Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
About Deviant Member Fairus Hasna Nabila19/Female/Indonesia Recent Activity
Deviant for 3 Years
Needs Premium Membership
Statistics 183 Deviations 477 Comments 2,164 Pageviews

Newest Deviations

Favourites

  • Mood: Fear
  • Listening to: Alesana - Fatima Rusalka
Tadi siang, aku mimpi aneh!
Mimpi yang seru sekaligus menakutkan sih menurutku

Jadi ceritanya, aku berdiri di suatu gedung
Aku nggak tau itu di gedung mana
Tapi aku kumpul dengan orang-orang yang nggak aku kenal
Mahasiswa sepertinya
Kami tengah berkumpul

Menunggu
Dan aku masih tidak tahu menunggu apa sebenarnya???
Tiba-tiba aku bertemu Deffy dan Alfina, teman-teman SMA ku
Mereka menghampiri dan menyapaku
Akhirnya, aku bertemu dengan orang-orang yang aku kenal

Kami mengobrol
Aku bertanya kenapa kita dikumpulkan di sini
Mereka malah balik bertanya, "Lho, kamu nggak tau? Ah becanda kali lo"
Aku cuma nyengir

Aku bener-bener gak tau ngapain di sini!
Ya sudah aku izin ke toilet dulu
Mereka nunjukin dimana toiletnya
Pas mau masuk, tiba-tiba ada seseorang nyerobot

"Oi, ngantri dong!" aku tegur orang itu.
Orang itu berbalik, dia nggak nerima gitu aku tegur
Trus dia mau nonjok
Aku siap-siap posisi defense

Tiba-tiba dia kelempar sendiri
Aku bingung
Berantem juga belum?
Orang-orang ngeliatin aku

Kikuk
Masuk kamar mandi ajalah
Udah beres, nemuin Deffy dan Alfina lagi
Sialnya, tempat pertemuan kami udah jadi arena pertarungan

INI APA??? AKU TAMBAH BINGUNG????
Tiba-tiba seorang pria melompat hendak ngehajar aku
Refleka, aku menaikkan tanganku untuk menahan dia
Tiba-tiba pria itu berhenti di udara
Di dadanya ada sesuatu berwarna hijau menyala

Aku bingung
Namun entah kenapa badanku bergerak sendiri
Ini mungkin insting?
Aku melempar pria itu

Setelah agak lama, tinggal beberapa orang di arena pertarungan
Aku termasuk yang bertahan
Aku dimasukkan ke dalam ruangan khusus untuk perempuan
Disana aku bertemu dengan beberapa perempuan

Mereka tersenyum dan menyapaku
Aku akhirnya menceritakan kebingunganku akan semua kegilaan ini
Perempuan berambut kriting dan berkacamata tersenyum
Ia menjelaskan padaku mengapa kami ada di sini

Kami ini adalah anak-anak yang..... Well katakanlah punya kekuatan aneh
Tapi kemudian di seleksi lagi untuk mendapatkan siapa yang terkuat
Dan kami yang tersisa, termasuk dari golongan itu
Aku masih tidak percaya

Tapi aku mencoba lagi
Aku arahkan tanganku pada salah satu perempuan
Tiba-tiba di dadanya ada cahaya berwarna hijau bersinar
Seiring aku mengangkat tanganku, dia juga terangkat ke udara

Amazing
Aku masih tidak percaya

Perempuan berambut keriting itu juga menunjukkan kekuatannya
Ia mengubahku menjadi kucing!
Asem
Unting bisa dibalikin lagi

Nggak lama, tim kami disatukan dengan tim laki-laki
Kemudian kami dipersiapkan
Untuk pertempuran

Tepat saat pertempuran hendak dimulai


Aku terbangun


Antara bersyukur dan penasaran



Karena lawan yang kami hadapi cukup mengerikan

AdCast - Ads from the Community

×

Groups

Comments


Add a Comment:
 
:iconcaptain-pie:
captain-pie Featured By Owner Aug 4, 2014  Student Artist
Your mustache is glorious
Reply
:iconnabyyl:
nabyyl Featured By Owner Aug 4, 2014
Ahahahaha! Thank youuuuu
Reply
:iconcaptain-pie:
captain-pie Featured By Owner Aug 4, 2014  Student Artist
you are welcome~
Reply
:iconkriolynn:
KrioLynn Featured By Owner Jul 27, 2014  Hobbyist General Artist
Thank you very much for the fav~! I do greatly appreciate it~
Reply
:iconnabyyl:
nabyyl Featured By Owner Jul 28, 2014
Your welcome!
Nice artwork! I love it! ;)
Reply
:iconkriolynn:
KrioLynn Featured By Owner Jul 28, 2014  Hobbyist General Artist
thank you~!
Reply
:iconsumairiisan:
SumairiiSan Featured By Owner Jul 6, 2014  Hobbyist General Artist
There are a couple new contest at Muslim-Manga.  You might want to participate ^_^
Reply
:iconnabyyl:
nabyyl Featured By Owner Jul 6, 2014
Ah tes, thank you for the announcement! Sure thing! :D
Reply
:iconnoha-ibraheem:
Noha-Ibraheem Featured By Owner Apr 20, 2014  Hobbyist Digital Artist
Thanks for the watch ^^
This particular watch ^^, made me so happy ^^. I wish we can know each other better soon isA ^^  
Reply
:iconnabyyl:
nabyyl Featured By Owner Apr 22, 2014
Your welxome!
Insya allah :3
Reply
Add a Comment: